ALIENWARE 610M MOUSE “GAMING REVIEW”

Sulit untuk menonjol ketika datang ke game mouse, tetapi Alienware 610M nirkabel mengelolanya. Untuk satu hal, itu terlihat seperti air cushion vehicle Ghost dari Halo dengan bentuk ujung tombaknya dan karet yang melebar. Akibatnya, saya tidak yakin saya menyukainya; itu desain yang tidak biasa yang kelihatannya seperti itu adalah tipuan besar. Syukurlah, saya salah. 610M nyaman, responsif, dan mudah diingat karena sangat berbeda (seperti Alienware Aurora R9 yang menarik perhatian). Ya, ada ruang untuk perbaikan, tapi saya tetap terkesan.

Salah satu nilai jual Alienware 610M adalah umur panjangnya: perusahaan mengklaim akan bertahan selama 350 jam dengan sekali pengisian penuh baterai particle lithium. Itu cukup luar biasa – seperti tingkat surveying 1000 hz di kedua mode kabel dan nirkabel.

610M juga menawarkan 16.000 DPI dan tujuh tombol yang dapat diprogram (dua di antaranya berada di sisi kiri mouse), roda gulir yang dapat disesuaikan yang menawarkan 12 atau 24 langkah per revolusi, dan tombol DPI yang mengatur sensitivitas dengan didorong ke atas atau ke bawah. dari ditekan. Secara keseluruhan, mouse dengan fitur ini terasa seperti nilai bagus untuk $ 100/£ 80.

Rancangan

Anda akan menyukai atau membenci desain 610M. In any case, itu adalah pemberani yang berani dari norma. Sementara sebagian besar cangkangnya terbuat dari plastik halus dan mengkilap (termasuk kancing samping yang berada di atas serangkaian lekukan di kedua sisi), bagian belakangnya adalah karet matte yang lengket dengan ‘sayap’ menonjol yang menonjol di kedua sisi. Sementara itu, roda gulir mengingatkan saya pada boycott Land Rover atau sesuatu yang serupa.

Singkatnya, semuanya memberikan getaran science fiction yang berbeda. Ini berbagi banyak DNA dengan pesawat ruang angkasa budaya pop, kesamaan disorot oleh strip pencahayaan RGB di ujung setiap sayap. Ini jelas, tanpa malu-malu perangkat game Alienware.

Performa

Meskipun saya merasa ragu tentang desain become flushed on pertama, saya sama sekali tidak mendapat kritik terhadap kinerja 610M. Alat yang apik, akurat, dan responsif dengan klik yang tajam dan memuaskan. Di The Division 2, itu memungkinkan saya untuk bergerak dengan cepat dari headshot ke headshot dengan sedikit lebih dari gerakan pergelangan tangan saya. Bergulir di atas medan perang yang kacau di permukaan tanah dalam Total War: Warhammer 2 atau mendapatkan tampilan peta yang lebih baik di DOTA 2 juga merupakan pengalaman yang mulus berkat tingkat surveying 1000 hz.

Tombol DPI adalah salah satu aset mouse yang lebih berguna juga. Alih-alih menekan untuk menggilir antara pengaturan (dan tidak tahu yang mana Anda aktif tanpa menggoyangkan pointer), yang satu ini membuat Anda mendorong ke atas dan ke bawah untuk menambah atau mengurangi sensitivitas. Ini intuitif, logis, dan pilihan desain yang ingin saya lihat lebih banyak dari produsen lain. Ini adalah kereta pemikiran yang juga ada di roda gulir, yang dapat Anda sesuaikan dengan sakelar di bagian bawah mouse.

Namun, saya tidak menghargai tombol samping 610M. Tindakan pada mereka agak kenyal, dan permukaan terlalu licin untuk seleraku. Sama halnya, genggaman samping tidak terlalu efektif. Mereka merasa agak disappointing meskipun menambah desain yang apik. Ekor karet adalah cerita yang berbeda. Ini menawarkan genggaman yang memuaskan dan nyaman sambil memberikan dukungan untuk ibu jari dan jari kelingking saat digunakan. Kemewahan pencahayaan RGB di samping hanya menambah penampilan science fiction mouse.

Sayangnya, mereka tidak melakukan banyak hal untuk membantu masa pakai baterai 610M. Anda dapat menggunakan 350 jam hanya dalam kondisi tertentu, seperti mematikan semua pencahayaan RGB yang sudah negligible atau menyesuaikan pengaturan Anda. Simpan semuanya dan Anda akan mendapat lebih sedikit. Saya rata-rata menggunakan sekitar lima hari penggunaan konstan di kantor sebelum perlu mengisi ulang. Yang jauh lebih baik daripada banyak entri lain di panduan mouse gaming nirkabel terbaik kami, memang, tapi itu bukan kinerja yang saya harapkan untuk mempertimbangkan bagaimana 610M telah diiklankan.

Secara keseluruhan

Jika Anda memburu mouse nirkabel yang bagus dan/atau ingin menyelesaikan pengaturan Alienware Anda, saya dengan senang hati dapat merekomendasikan 610M. Itu tidak selalu mengenai nothing yang tepat, tetapi kesalahan itu adalah pengecualian daripada aturan.

Baca Juga : ALIENWARE 510K GAMING KEYBOARD REVIEW

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started